Pembaca Menulis
Kecewa Pengembang PT Jayaland
Kecewa Pengembang PT Jayaland
Jawapos, Rabu 6 April 2011
Kami adalah penghuni Perumahan Surya Asri 2 Sukodono Sidoarjo yang dikembangkan oleh Grup Jayaland. Kami kecewa dengan kewajiban pengembang untuk menyelesaikan pembangunan fasilitas umum (fasum). Salah satunya pembangunan masjid di bagian depan perumahan. Setelah bangunan utama masjid rampung, fasilitas penunjangnya seperti tempat wudhu tak kunjung dikerjakan
Alhasil, masjid itu tak bisa dimanfaatkan. Ilalang pun tumbuh liar di sekitar masjid. Fasum taman dan pintu gerbang pun bermasalah. Semua taman di tiga blok tidak terawat. Pintu gerbang pun kotor. Jadi kalau mau masuk perumahan, kami seperti masuk pekarangan belakang rumah orang yang gelap nan kotor
Alhasil, masjid itu tak bisa dimanfaatkan. Ilalang pun tumbuh liar di sekitar masjid. Fasum taman dan pintu gerbang pun bermasalah. Semua taman di tiga blok tidak terawat. Pintu gerbang pun kotor. Jadi kalau mau masuk perumahan, kami seperti masuk pekarangan belakang rumah orang yang gelap nan kotor
Mifta Yudhi
warga blok D dan F Surya Asri 2
Sukodono Sidoarjo
Artikel Keluhan Terkait
Jayaland Mana Janjimu? Tanggapan Surya Asri 2
Jawapos, Rabu 20April 2011Respon Rate Media: 12 Days
Menanggapi keluhan warga Surya Asri 2 Sidoarjo yang dimuat tanggal 6 April 2011, kami informasikan bahwa fasum berupa masjid di Surya Asri 2 masih dalam tahap finalisasi pembangunan dan belum diserahterimakan dari developer ke warga Surya Asri 2. Karena itu, masjid yang merupakan fasilitas yang disediakan PT Jayaland bagi warga Surya Asri 2 tersebut belum bisa digunakan.
Kebersihan lingkungan di Surya Asri 2 merupakan tanggung jawab warga Surya Asri 2 sendiri melalui RT dan RW setempat. Pihak Jayaland tidak memungut biaya pengelolaan lingkungan dari warga, namun menyerahkan pengelolaan lingkungan tersebut kepada warga. Selanjutnya, bila terdapat kritik dan masukan yang bersifat membangun, bisa menghubungi langsung PT Jayaland untuk dirembuk bersama
Kebersihan lingkungan di Surya Asri 2 merupakan tanggung jawab warga Surya Asri 2 sendiri melalui RT dan RW setempat. Pihak Jayaland tidak memungut biaya pengelolaan lingkungan dari warga, namun menyerahkan pengelolaan lingkungan tersebut kepada warga. Selanjutnya, bila terdapat kritik dan masukan yang bersifat membangun, bisa menghubungi langsung PT Jayaland untuk dirembuk bersama
Naila,
Manajer Pemasaran Surya Asri 2
Sidoarjo
0 komentar:
Posting Komentar