Pembaca Menulis
Kecewa Pelayanan Prime Royal Hotel
Jawapos, Kamis 24 Maret 2011
Pada 18 Maret 2011, saya menemani rekan saya (warga Singapore) menginap di Prime Royal Hotel kamar 309 Surabaya. Kami puas bahkan ada fasilitas gratis. Sampai saat check out pada 19 Maret 2011 sekitar jam 07.00, yang kebetulan bersamaan dengan grand opening hotel, semua berjalan lancar
Saat kami meninggalkan hotel, resepsionis bergegas menghampiri rekan saya di car park. Saat itu ada dua personel sekuriti. Si resepsionis mengatakan, bed cloth (bertuliskan Prime Royal Hotel) di kamar yang kami tempati tidak ada. Hal itu membuat kami berdua pucat pasi dan malu, membuat petugas securiti hotel mulai bertindak hati-hati.
Kami berdua tidak bisa beranjak dari car park. Sejenak baru ada pemberitahuan oleh house keeper bahwa bed cloth tersebut ditemukan di kamar.
Yang saya sesalkan, saat kami check out, resepsionis tidak berkoordinasi dengan pihak house keeping. Selain itu, tidak ada permintaan maaf kepada kami atas kejadian tersebut
YD Danu Prasetyo
Puri Indah P-31 Suko
Sidoarjo
Prime Royal Menanggapi
Jawapos, Jum'at 8 April 2011
Respon Rate Media: 13 Days
Sehubungan dengan keluhan Bapak YD Danu Prasetyo di kolom Pembaca Menulis pada 24 April 2011, kami dari Prime Royal Hotel Surabaya menyampaikan masalah tersebut saat ini telah kami selesaikan bersama dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak YD Danu Prasetyo yang telah memberikan masukan kepada kami
Manajemen
Prime Royal Hotel Surabaya
Prime Royal Hotel Surabaya
0 komentar:
Posting Komentar