Sabtu, 16 April 2011

Kecewa Pelayanan Prime Royal Hotel


By on 18.06

Pembaca Menulis
Kecewa Pelayanan Prime Royal Hotel
Jawapos, Kamis 24 Maret 2011

Pada 18 Maret 2011, saya menemani rekan saya (warga Singapore) menginap di Prime Royal Hotel kamar 309 Surabaya. Kami puas bahkan ada fasilitas gratis. Sampai saat check out pada 19 Maret 2011 sekitar jam 07.00, yang kebetulan bersamaan dengan grand opening hotel, semua berjalan lancar

Saat kami meninggalkan hotel, resepsionis bergegas menghampiri rekan saya di car park. Saat itu ada dua personel sekuriti. Si resepsionis mengatakan, bed cloth (bertuliskan Prime Royal Hotel) di kamar yang kami tempati tidak ada. Hal itu membuat kami berdua pucat pasi dan malu, membuat petugas securiti hotel mulai bertindak hati-hati.

Kami berdua tidak bisa beranjak dari car park. Sejenak baru ada pemberitahuan oleh house keeper bahwa bed cloth tersebut ditemukan di kamar.

Yang saya sesalkan, saat kami check out, resepsionis tidak berkoordinasi dengan pihak house keeping. Selain itu, tidak ada permintaan maaf kepada kami atas kejadian tersebut

YD Danu Prasetyo
Puri Indah P-31 Suko
Sidoarjo

Prime Royal Menanggapi
Jawapos, Jum'at 8 April 2011
Respon Rate Media: 13 Days

Sehubungan dengan keluhan Bapak YD Danu Prasetyo di kolom Pembaca Menulis pada 24 April 2011, kami dari Prime Royal Hotel Surabaya menyampaikan masalah tersebut saat ini telah kami selesaikan bersama dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak YD Danu Prasetyo yang telah memberikan masukan kepada kami
Manajemen
Prime Royal Hotel Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar