Sabtu, 16 April 2011

Adira Finance Tak Beri Tahu Denda


By on 17.02

Pembaca Menulis
Tak Beri Tahu Denda
Jawapos, Kamis 14 April 2011


Pada 7 April 2011, saya mau membayar tagihan di Kantor Pos Bratang Surabaya. Namun karena tidak bisa, saya akhirnya pergi ke Kantor Cabang Gresik. Kepada petugas , saya tanya mengapa tidak bisa membayar di kantor pos. Petugas menjawab hal itu disebabkan pembayaran terakhir, sehingga pembayaran langsung dilakukan di

Saat saya mau membayar, ternyata ada tagihan Rp 1 juta lebih. Saya heran karena selama ini saya merasa membayar angsuran secara rutin setiap bulan. Namun, saat minta print out saya selama ini ternyata telat membayar setiap bulan. Mengapa tidak ada pemberitahuan awal (melalui surat) soal keterlambatan dari . Saat saya membayar di kasir , saya tidak diberi tahu. Bahkan petugas juga tidak pernah memberitahu

Yang lebih aneh, di slip pembayaran di kantor pos, justru tertera denda Rp 0. Bagaimana kalau ada banyak nasabah yang diperlakukan seperti ini?

Guntur Indra Gunawan
Bratang Binangun V/C-25 
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar