Senin, 18 April 2011

Dp Lunas, 3 Tahun Rumah Belum Dibangun


By on 04.34

Pembaca Menulis
Dp Lunas, 3 Tahun Rumah Belum Dibangun
Jawapos, Sabtu 26 Maret 2011

Saya booking kaveling di Perum Graha Pratama Mas, Wonoayu, Sidoarjo dengan pengembang PT Pratama Surya Abadi Jaya pada 25 April 2008.

Saya menyetor uang muka (DP) 1 pada 1 Mei 2008. Developer berjanji 3 bulan lagi ada pembangunan di lokasi desa Wonokalang Wonoayu. Tiga bulan kemudian, saya mendatangi lokasi perumahan dan ternyata masih berupa persawahan


PT Pratama Surya Abadi Jaya lantas berjanji enam bulan lagi. Namun, hingga sekarang atau hampir 3 tahun berlalu, lokasi perumahan masih berupa persawahan. Praktis, tidak ada pembangunan sama sekali


Saya menelepon kantor PT Pratama Surya Abadi Jaya, namun mati. PT Pratama Surya Abadi Jaya telah pindah kantor. Saya akhirnya berhasil menghubungi developer dan ternyata mereka kembali mengumbar janji.


Kali ini, PT Pratama menjanjikan lokasi akan diganti sesuai dengan harga yang saya bayarkan. Namun, janji tersebut tinggal janji. Mohon tanggapan PT Pratama Surya Abadi Jaya



Endang Lailatul
Sidokare Indah N 10
Sidoarjo

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar