Minggu, 17 April 2011

Batal Berbisnis dengan Campina


By on 07.20

Pembaca Menulis
Batal Berbisnis dengan Campina
Jawapos, Rabu 13 April 2011

Saya sebagai pensiunan tertarik dengan brosur business opportunity yang ditawarkan PT Campina Ice Cream Industry. Saya lantas menghubungi pihak marketing PT Campina dan disarankan untuk mencari lokasi dengan area yang ditentukan marketing PT Campina.  Setelah mendapat lokasi, saya mendirikan bangunan

Saat bangunan selesai sekitar40%, pihak marketing PT Campina mensurvei lokasi dan ternyata tidak setuju. Saya diminta untuk mencari lokasi lain. Saya kecewa dengan hasil survei tersebut. Sebab saya sudah mengeluarkan biaya untuk mendirikan bangunan itu. 

Perlu diketahui, di kawasan tersebut belum ada Campina Scoop Counter. Mohon tanggapan PT Campina

Agus L.H
Jl. Baja XI/I
Gresik

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar