Selasa, 19 April 2011

Harga di Carrefour Membingunkan


By on 16.31

Pembaca Menulis
Harga di Carrefour Membingunkan
Jawapos, Selasa 29 Maret 2011

Pada Jumat 25 Maret 2011 saya berbelanja di Carrefour ITC Surabaya. Saya mengambil Sensodyne warna hijau dua buah dengan harga tertera Rp 15.900. Dikasir ternyata harga yang harus saya bayar Rp 17.000 sebanyak dua kali.

Saya komplain ke customer service tentang perbedaan harga antara di rak dan di kasir. Petugas pun mengecek rak dan menyatakan bahwa harga yang benar Rp 17.000. Saya bersikeras bahwa tadi label rp 15.900 ada dibawah Sensodyne warna Hijau

Mungkin saja label tersebut sudah diambil oleh pegawai lain karena waktu itu ada saksi mata yaitu pegawai Carrefour lain yang kebetulan berdiri di dekat rak pasta gigi. Karena enggan bersitegang lebih jauh saya akhirnya memilih mengalah

Kekecewaan itu bukan pada item Sensodyne saja. Item wortel juga sama. Di brosur tertera harga Rp 550/100 gram. Tapi ketika wortel di timbang, angka muncul berbeda dan lebih mahal. 

Demikian halnya dengan minyak goreng. Adakah permainan harga disini ataukah memang faktor keteledoran semata? Bagaiman ini manajemen Carrefour

Ria F
Jl Karang Empat 9 No 72
Surabaya 60133

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar