Sabtu, 16 April 2011

Staf BNI Ponorogo Kurang Simpatik


By on 16.52

Pembaca Menulis
Staf BNI Ponorogo Kurang Simpatik
Jawapos, Jum'at 15 April 2011
 
Pada 11 April 2011, pukul 15,40, saya bermaksud bertransaksi di ATM Bank BNI Ponorogo. Saat saya akan masuk ke ruang ATM (yang kebetulan ada empat mesin ATM), ternyata ada satu mesin yang sedang diisi uang oleh dua karyawan laki-laki dan perempuan. Saya lantas menuju ke ATM yang tidak sedang dalam pengisian

Namun, saat hendak mendekati mesin ATM, saya dibentak karyawan lelaki itu. Dia bilang "ATM mau diisi, tunggu di luar".

Saya tidak keluar dan menunggu di depan mesin ATM yang lain. Namun, saya malah diusir dengan kata-kata yang menyinggung oleh seorang karyawan perempuan.

Dengan sakit hati, saya akhirnya keluar ruang ATM. Saya kecewa atas pelayanan BNI


MC Huda
Jl. Parang Ukel 42
Ponorogo


Tanggapan Bank BNI
Jawapos, Selasa 31 Mei 2011
Respon Rate Media: 39 Days (PARAH)

Sehubungan dengan keluhan Bapak M.C. Huda di Jawa Pos pada 15 April 2011 yang berjudul ”Staf BNI Ponorogo Kurang Simpatik”, kami sampaikan bahwa BNI telah menghubungi Bapak Huda untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami sekaligus memberikan penjelasan. Bapak Huda dapat menerima permohonan maaf dan penjelasan kami. Masalah dapat diselesaikan dengan baik.

PUTU B KRESNA,
corporate secretary PT BNI Tbk

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar