Senin, 21 Maret 2011

Sparepart LCD Samsung Langka


By on 16.21

Pembaca Menulis
Sparepart LCD Samsung Langka
Jawapos, Selasa 22 Maret 2011

Pada 23 Februari 2011, saya datang ke PT Graha Service Indonesia, pusat service Samsung Electronics di Jl. Diponegoro 25, Surabaya. 

Saat itu saya akan membeli sparepart pn-BN94-01713b untuk LCD TV 22" Samsung

Disana saya diterima customer service Samsung. Setelah di cek, sparepart tersebut kosong sehingga harus pesan dulu.

Saya lantas diberi tanda terima sebagai bukti bahwa barang segera dipesankan. 

Anehnya, di tanda terima itu yang tertera hanya alamat dan nomor telepon service center Jakarta. Di Surabaya tidak ada

Saya disuruh menunggu kabar selama dua minggu. Jika sampai dua minggu belum ada kabar, saya diminta menanyakan ke nomor bebas pulsa 0800-112-8888 Cp Ibu Yulia

Setelah dua minggu tidak ada kabar, saya telepon ke nomor tersebut dan diberi tahu bahwa sparepart masih kosong dan belum tahu kapan sparepart tersebut ada.

Seminggu kemudian, saya menghubungi mereka lagi dan jawabannya sama, sparepart kosong.

Mohon tanggapan Samsung

Dyan Qurniawan
Jl Juwingan 1/22
Surabaya 

Sparepart LCD Samsung Bisa Diambil
Jawapos, 23 Maret 2011
Respon Rate Media: 1 Days (Superb)

Menanggapi keluhan yang dimuat pada 22 Maret 2011 berjudul Sparepart LCD Samsung Langka, pada 19 Maret 2011 Samsung Service Center sebenarnya telah menghubungi customer Dyan Qurniawan di nomor telepon 081 793041xx.

Saat itu kami ingin menginformasikan bahwa sparepart yang dipesan sesuai dengan surat servis bernomor PN BN94-017188 sudah datang dan bisa diambil

Namun, nomor telepon tersebut tidak bisa dihubungi hingga kemarin (22/3). 

Kepada bapak Dyan, kami persilahkan untuk mengambil sparepart yang dipesan

Yulia Leomora Trinanda P
Samsung Service Center Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar