Senin, 21 Maret 2011

Kecewa Pelayanan Wings Air


By on 16.57

Pembaca Menulis
Kecewa Pelayanan Wings Air
Jawapos, Selasa 22 Maret 2011

Pada 16 Februari 2011, saya seharusnya berangkat dari Surabaya ke Denpasar dengan menggunakan Wings Air yang bernomor penerbangan IW 1808.
Jam keberangkatannya pukul 09.30. Saya check ini di bandara pukul 09.00. Tetapi ketika saya check ini, petugas bilang bahwa pesawat mau berangkat, sudah final call.

Saya bilang "ini kan baru pukul sembilan, kenapa pesawat sudah mau berangkat?"

Saya langsung lari ke gate 2 dan gate ditutup pukul 09.25. Saya tiba di pintu gate pukul 09.22, tetapi saya ditolak dan tidak ada pengembalian uang tiket sepeser pun.

Saya minta MVT aircraft yang menyatakan bahwa pesawat benar-benar berangkat pukul 09.30 kepada bapak Raditya Amrezza dan beliau bilang bisa, tetapi kemudian bilang tidak bisa

Yang perlu diketahui, waktu yang tercatat di boarding time saya adalah pukul 08.50. Artinya jam saya lebih cepat 10 menit, jadi saya tiba di gate pk 09.12

Catharina Handoyo
Jl. Dukuh Kupang XXV5/21
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar