Pembaca Menulis
Kirim Keramik lewat Kantor Pos
Jawapos, Kamis 17 Maret 2011
Pada 12 Maret 2011, saya mengirimkan paket barang keramik, yakni celengan yang berbentuk sapi, lewat paket kilat khusus di Kantor Pos Punung Pacitan dengan tujuan di Cimanggis Depok.
Paket tersebut memang telah sampai pada alamat penerima pada 15 Maret 2011. Namun, saya kecewa sekali dengan kinerja pegawai kantor pos. Sebab, benda dalam kiriman tersebut hancur lebur
Meski secara materi nilai benda tersebut tidak seberapa, saya mempertanyakan kinerja kantor pos dalam melayani masyarakat dan memenuhi kepuasan pelanggan?
Saya tidak menuntut kepada kantor pos, tetapi saya meminta tanggapan dari pihak kantor pos. itu pun jika ada itikad baik dari mereka.
Sumiran J.I,
Kotlik RT3 RW9
Sukodono, Donorojo
Pacitan
Respons Kantor Pos
Jawapos, Senin 21 Maret 2011
Respon Rate Media: 3 days (Good)
Kami perlu memberikan tanggapan. Mengenai permasalahan tersebut, kami telah menjelaskan kepada bapak Sumiran pada Jumat (18/3)
Beliau telah memahami dan mengerti tentang permasalahan yang terjadi.
Kami mengucapkan terima kasih atas koreksi dan kepercayaannya menggunakan jasa pos. Selanjutnya, hal itu akan menjadi perhatian kantor pos dalam memberikan pelayanan kepada publik
Hari Sumaryono
Kepala Kantor Pos
Ponorogo
0 komentar:
Posting Komentar