Senin, 21 Maret 2011

Kirim Keramik lewat Kantor Pos


By on 15.04

Pembaca Menulis
Kirim Keramik lewat Kantor Pos
Jawapos, Kamis 17 Maret 2011


Pada 12 Maret 2011, saya mengirimkan paket barang keramik, yakni celengan yang berbentuk sapi, lewat paket kilat khusus di Kantor Pos Punung Pacitan dengan tujuan di Cimanggis Depok.

Paket tersebut memang telah sampai pada alamat penerima pada 15 Maret 2011. Namun, saya kecewa sekali dengan kinerja pegawai kantor pos. Sebab, benda dalam kiriman tersebut hancur lebur

Meski secara materi nilai benda tersebut tidak seberapa, saya mempertanyakan kinerja kantor pos dalam melayani masyarakat dan memenuhi kepuasan pelanggan?

Saya tidak menuntut kepada kantor pos, tetapi saya meminta tanggapan dari pihak kantor pos. itu pun jika ada itikad baik dari mereka.


Sumiran J.I, 
Kotlik RT3 RW9
Sukodono, Donorojo
Pacitan


Respons Kantor Pos
Jawapos, Senin 21 Maret 2011
Respon Rate Media: 3 days (Good)

Menanggapi keluhan bapak Sumiran, Kotlik RT3 RW9 Sukodono, Donorojo Pacitan yang dimuat pada 17 Maret 2011 perihal kiriman keramik lewat kantor pos


Kami perlu memberikan tanggapan. Mengenai permasalahan tersebut, kami telah menjelaskan kepada bapak Sumiran pada Jumat (18/3)


Beliau telah memahami dan mengerti tentang permasalahan yang terjadi. 


Kami mengucapkan terima kasih atas koreksi dan kepercayaannya menggunakan jasa pos. Selanjutnya, hal itu akan menjadi perhatian kantor pos dalam memberikan pelayanan kepada publik


Hari Sumaryono
Kepala Kantor Pos 
Ponorogo

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar