Jumat, 12 Agustus 2011

Surat Konfirmasi KK Citibank Terus Datang


By on 23.33


Pembaca Menulis
Surat Konfirmasi KK Citibank Terus Datang
Jawapos, Sabtu 6 Agustus 2011

SEKITAR satu bulan lalu, saya menerima surat dari Citibank Jakarta mengenai konfirmasi telepon, baik telepon rumah, HP maupun kantor yang dialamatkan di rumah Medokan Ayu. Padahal, kartu kredit (KK) Citibank saya sudah ditutup lama. Saya sudah melaporkannya ke CSO Citibank dan disuruh mengabaikan surat konfirmasi itu. Tetapi, sampai sekarang surat konfirmasi datang terus, isinya sama. Saya menyimpan kurang lebih 25 surat. Hal itu sangat mengganggu. Sebab, tctangga saya berpikiran bahwa saya punya masalah dengan Citibank. Mohon tanggapan Citibank.

BEKTI,
Medayu Pesona Blok E-42, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar