Jumat, 12 Agustus 2011

Roti McDonald’s Berjamur


By on 23.23


Pembaca Menulis
Roti McDonald’s Berjamur
Jawapos, Rabu 3 Agustus 2011

PADA Selasa pagi, 2 Agustus 2011, saya membeli Sausage Mc Muffin di McDonald Graha Family. Ternyata, di seluruh bagian belakang rotinya terdapat jamur putih dan flek jamur hijau. Apesnya, saya sudah memakan separo roti itu dan baru sadar saat saya membolak-baliknya. Saya sangat marah karena supervisornya hanya meminta maaf dan bilang akan mengganti dengan sebuah roti. 

Padahal, poinnya bukan itu, melainkan tanggung jawab McDonald’s terhadap pelanggannya. Bagaimana quality controlnya terhadap semua produk yang dijual di Indonesia? Bagajmana mungkln McDona1d’s memberlakukan harga berstandar internasional, namun justru memberikan produk yang berkualitas payah? Benar-benar mengecewakan! Sampel roti sudah saya kirim ke BPOM untuk dites.

SUTANDI P
Puncak Indah Lontar 2, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar