Jumat, 12 Agustus 2011

Debit Poin Citibank Belum Kembali


By on 23.24


Pembaca Menulis
Debit Poin Citibank Belum Kembali
Jawapos, Kamis 4 Agustus 2011
PADA 22 Mei 2011 saya mengikuti program cash backpoint Citibank untuk pembelian BlackBerry di Galaxy Mall. Di program itu jelas dikatakan bahwa poin yang di debit untuk pembelian BlackBerry bisa kembali. Namun, sampai 1 Agustus 2011 di statement saya, 30.000 poin (sesuai yang tertera di program cash back point tersebut) belum dikembalikan. Sudah beberapa kali saya konfirmasi ke call center untuk menanyakan kapan poin saya bisa kembali. Tapi, jawabannya selalu janji akan diurus marketing. Sampai saya menulis surat ini, juga tidak ada follow up-nya. Mohon perhatian dari Citibank.

YOHAN SUBIYADI,
Pucang Sewu, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar