Kamis, 04 Agustus 2011

KPR Bank Mandiri Mengecewakan


By on 19.09


Pembaca Menulis
KPR Mengecewakan
Jawapos, Kamis 21 Juli 2011
SAYA adalah dokter spesialis dan PNS golongan IV dengan gaji pokok Rp 4 juta. Sebenarnya, kami tidak berminat membeli properti. Tetapi, karena kegigihan sales dari developer, kami mengambil KPR di LTC Lamongan. Anehnya, tidak ada pilihan bank pemberi pinjaman hanya ! Saya membayar cicilan pertama uang muka dan memenuhi semua persyaratan administrasi pada 25 Februari 2011. Pihak bank mengatakan, proses persetujuan kredit tidak sampai seminggu. Namun, saya sangat kecewa karena Cabang Genteng Kali, Surabaya, baru menelepon setelah dua bulan lebih kami menunggu.  

Mereka mengatakan, kredit akan disetujui bila saya sudah melunasi semua tagihan kartu kredit dan cicilan pribadi lainnya (motor). Kami merasa itu aneh. Sebab, tidak pernah disebutkan persyaratan tersebut pada awal penawaran, baik oleh developer maupun bank. Kami tidak punya Mandiri. Mengapa bank mencampuri urusan pribadi nasabah? Meski nasabah wanprestasi, silakan properti diambil alih, kan sertiiikat masih ada di tangan Anda? Mohon perhatian dari pihak . Sebab, persyaratan anda tidak masuk akal dan sangat merugikan nasabah sebelum kami limpahkan masalah ini kepada penasihat hukum kami

N Hariono
Jl Plemahan Besar 27 A Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar