Jumat, 12 Agustus 2011

Kehilangan di Tempat Parkir Ciputra World


By on 23.10


Pembaca Menulis
Kehilangan di Tempat Parkir Ciputra World
Jawapos, Selasa 2 Agustus 2011
PADA Sabtu, 23 Juli 2011, saya dan istri mengunjungi Ciputra World. Kami memarkir kendaraan di basement, sesuai déngan arahan petugas parkir di luar basement. Sesama pengendara mengatur parkir sendiri tanpa petugas. Karena itu, kami dan beberapa pengunjung terpaksa parkir di B2. Saat itu lokasi parkir gelap dan sepertiga lahan parkir sudah terisi. Kami hanya mengunjungi mal sekitar setengah jam. Saat kami kembali ke lokasi parkir, ternyata laptop, tas raket badminton, dan dua tas lain hilang dengan kondisi kunci pintu mobil telah dirusak. 

Hal yang sama terjadi pada mobil lain di depan kami. Kendaraan itu tidak mengalami kehilangan. Hanya, tape-nya telah dicongkel, tetapi belum sempat dicuri. Selepas kejadian tersebut, lampu kembali normal dan kondisi menjadi terang. Kami telah melaporkan kejadian itu kepada supervisor parkir (Pak Yudi). Beliau mengatakan tidak ada ganti rugi dari pihaknya. Padahal, untuk semua kejadian tersebut terdapat kelalaian petugas parkir dan tidak siapnya infrastrukrur gedung. Jika belum siap, kenapa harus dibuka dulu?

JEFRI ANDRIANTO EFFENDI,
Jalan Medayu Selatan IV/D98, Surabaya


PT Securindo Menjawab
Jawapos, Jumat 5 Agustus 2011
Respon Rate Media: 3 Days(SUPERB)

MENANGGAPI Pembaca Menulis di Jawa Pos pada 2 Agustus 2011 mengenai kehilangan di tempat parkir Ciputra World yang disampaikan Bapak Jefri Adrianto Effendi, petugas kami telah menangani hal tersebut secara maksimal dan telah sesuai dengan prosedur. Yakni, mcngajak Bapak Jefri Adrianto Effendi melaporkan hal itu kepada pihak yang berwenang. 

Sayangnya, Bapak Jefri Adrianto Effendi berkeberatan melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwenang. Kami selalu mengimbau kepada setiap konsumen untuk tidak meninggalkan barang·barang berharga di dalam kendaraan. Hal itu dimaksudkan tidak lain untuk kenyamanan para pengunjung serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Kami terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan konsumen.

NIKE HARSIWI,
PT Securindo Packatama Indonesia

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar