Jumat, 01 Juli 2011

Tagihan Citibank Jalan Terus


By on 06.00


Pembaca Menulis
Tagihan Citibank Jalan Terus
Jawapos, Selasa 28 Juni 2011

 Saya Wuhisan dengan nomor kartu kredit Citibank 4541-7910-4189-xxxx. Sejak desember 2010, saya mengajukan berhenti berlangganan kartu kredit Citibank. Bahkan saya datang sendiri ke kantor cabang basuki rahmat Surabaya, untuk mengkonfirmasi dan customer service meminta saya membuang atau merusak kartunya saja. Tapi kenyataannya, hingga 20 Juni 2011, tagihan selalu dikirim ke instansi saya. Setiap ada telepon untuk konfirmasi selalu bilang “Baik pak, tagihan sudah tidak akan ada lagi”

Drs Wuhisan, 
Kalikepiting Bhakti 35/25 Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar