Senin, 27 Juni 2011

Dapat Hadiah HP, Kena Damprat


By on 16.18

Pembaca Menulis
Dapat Hadiah HP, Kena Damprat
Jawapos, Senin 27 Juni 2011

Kepada PT Sari Husada, saya mengucapkan terima kasih karena telah mengirimkan paket hadiah berupa HP Esia dengan nomor Inject 031-91035xxx. Namun, saya kecewa karena belum genap seminggu setelah menerima Hp tersebut, saya mendapat teror dari perempuan dengan nomor telepon 0888 314xxxx. 

Saya dituduh menggangu rumah tangga perempuan tersebut sejak 2005. Saya merasa tidak nyaman setiap saat diteror seperti itu. Mohon tanggapan dari PT Sari Husada mengapa bisa terjadi seperti ini? Apakah Hp dan nomor bekas diberikan untuk hadiah?

Arum, Surabaya

Artikel Keluhan Terkait
Menunggu Hadiah dari Susu SGM 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar