Sabtu, 09 Juli 2011

Kecewa Layanan PT Pos Indonesia


By on 18.36


Pembaca Menulis
Kecewa Layanan PT Pos Indonesia
Jawapos, Jumat 8 Juli 2011

Pada 30 Juni 2011 lalu saya mendapat kiriman paket EMS bernomor EM000581915JP. Berdasar hasil tracking 1 Juli 2011 barang sudah tiba di Jakarta. Namun, hingga kini paket belum tiba. Ketika menghubungi Kantor Pos Juanda pada 6 Juli 2011, petugas bilang paket saya sudah tiba pada 4 Juli 2011, tapi belum diproses bea cukai dan entah kapan bisa dikirim

Ini kali sekian saya dikecewakan Layanan EMS PT Pos Indonesia. Janji paket sampai di pelanggan 4-6 hari sering meleset. Mengirim email ke layanan inquiry PT POS Indonesia pun sia-sia karena balasan selalu dikirim beberapa hari setelah email dikirim atau setelah barang tiba. Pihak Kantor Pos selalu melempar tanggung jawab kepada bea cukai yang kemudian berlasan banyak barang yang harus diperiksa. 

Apakah saat menetapkan target waktu kirim kantor pos tidak berkoordinasi dengan bea cukai agar pelanggan bisa mendapatkan paket tepat waktu? Tolong semua pihak yang terkait memperbaiki kinerja agar tak mengecewakan pelanggan

Maharani Wanodya AP
Jl Jambu X Waru Sidoarjo


Tanggapan PT Pos
Jawapos, Selasa 12 Juli 2011
Respon Rate Media: 3 Days  (Superb)


Menanggapi keluhan ibu Maharani Wanodya AP yang dimuat di Pembaca Menulis Jawapos pada 8 Juli 2011, kami sudah mengunjungi Ibu Maharani dan menjelaskan kronologi pengerjaan kiriman barang eks luar negeri. Kiriman diterima pada Sabtu 2 Juli 2011. Selanjutnya dilalubeakan ke petugas bea cukai pada 4 Juli 2011. Pada 7 Juli 2011 kiriman tersebut kami terima kembali dari petugas bea cukai dan pada 8 Juli 2011 kiriman diantar kepada penerima. Demikian penjelasan kami, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi

Safrizal
Manager Operasi MPC Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar