Kamis, 23 Juni 2011

Warga Darmo Satelit Indah Resah


By on 17.14

Pembaca Menulis
Warga  Darmo Satelit Indah Resah
Jawapos, Sabtu 18 Juni 2011


Kami, penghuni Perumahan Darmo Satelit Indah (DST), semakin resah dengan perkembangan keamanan di lingkungan kami, RT 008/RW 003, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya. Hanya dalam enam bulan, terjadi empat kali pencurian dengan pemberatan di lokasi yang sangat berdekatan. Bahkan, rumah yang sama dibobol sampai dua kali dalam dua bulan. 


Peristiwa terakhir yang terjadi pada Minggu, 12 Juni 2011, menimpa salah satu rumah di Satelit Indah IV. Pencuri berhasil mengambil banyak barang berharga. Termasuk perhiasan. Padahal, lokasi kejadian dengan pos keamanan hanya berjarak sekitar 50 meter. Setiap terjadi tindakan kriminal tersebut, petugas keamanan tidak berada di tempat. Kejadian demi kejadian tersebut belum juga meningkatkan sistem keamanan lingkungan. Hal itu membuat warga semakin resah.

WARGA PERUMAHAN , 
Nama dan alamat di redaksi

Penjelasan Darmo Satelit
Jawapos, Kamis 30 Juni 2011
Respon Rate Media: 10 Days 

Sehubungan dengan tulisan di Pembaca Menulis edisi 18 Juni 2011 yang berjudul Warga DST Resah, manajemen PT Darmo Satelit Town perlu menjelaskan bahwa wilayah yang disebut dalam tulisan itu tidak berada di bawah tanggung jawab PT Darmo Satelit Town. Sebab, wilayah tersebut telah dikelola pengurus RT/RW Setempat

Kristarangga De Giovani
PT Darmo Satelit Town
Jl Raya Sukomanunggal Jaya No 11-15 Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar