Kamis, 23 Juni 2011

Kartu ATM Keluar, Uangnya Tidak


By on 17.01

Pembaca Menulis
Kartu ATM Keluar, Uangnya Tidak
Jawapos, Jumat 17 Juni 2011

Saya, customer BNI, sangat kecewa terhadap pelayanan bank tersebut. Pada 21 Mei 2011, saya menarik uang tunai di ATM BNI Gedangan. Namun, uang tidak keluar, sedangkan saldo saya terpotong. Saya langsung menghubungi call center BNI. Saya dilayani dengan ramah, tapi berbelit belit. 
 
Saya dijanjikan uang kembali 7–14 hari kerja, namun sampai sekarang uang saya belum kembali. Ketika saya menghubungi lagi call center pada 9 Juni 2011, jawaban yang muncul berupa secepatnya. Secepatnya tanpa menyebutkan waktu yang pasti. Dengan adanya surat ini, saya berharap ada perbaikan dari pihak BNI karena kalau tidak, jangan salahkan customer yang berpindah ke bank lain. Saya sangat kecewa.

DEWI W., 

Jl Mutiara No 11, Bangselok, Sumenep

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar