Rabu, 08 Juni 2011

Laptop Hilang di Kamar Hotel


By on 03.32

Pembaca Menulis
Laptop Hilang di Kamar Hotel
Jawapos, Selasa 7 Juni 2011


Pada 26–29 April 2011, saya menginap di Hotel Novotel Surabaya. Selama saya menginap, saya tidak pernah meninggalkan hotel.

Malam terakhir sebelum kembali ke Jakarta pada 28 April 2011, saya dan rekan-rekan pergi keluar hotel untuk makan malam. Sekembalinya saya ke kamar, sekitar pukul 21.30, saya menyadari bahwa laptop saya beserta perlengkapannya sudah tidak ada di kamar. Saya segera melaporkannya kepada pihak keamanan hotel.

Sekitar pukul 24.00, pihak keamanan hotel menghubungi saya untuk melaporkan perkembangan pemeriksaan. Saat itu pihak keamanan menawarkan untuk melaporkan kasus kehilangan tersebut kepada polisi. Tapi saya memutuskan tidak membuat laporan kepada polisi.

Seminggu kemudian, 5 Mei 2011, atas biaya sendiri saya kembali ke Surabaya untuk membuat laporan kehilangan di Polsek Wonokromo. Dari beberapa kali komunikasi yang saya lakukan dengan pihak keamanan hotel, hingga saat ini belum ada perkembangan baru mengenai kasus kehilangan tersebut.

DWI WICAKSONO,
Jl Melur, Pondok Labu, Cilandak, Jaksel

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar