Rabu, 08 Juni 2011

Modem Smart Tidak Smart


By on 03.27

Pembaca Menulis
Modem Smart Tidak Smart
Jawapos, Selasa 7 Juni 2011

Sebagai pengguna modem Smart sejak 2009, saya merasa dirugikan dan sangat kecewa. Sebab, paket internet Silver seharga Rp 75.000 yang saya beli dua minggu lalu (akhir Mei) tiba-tiba habis sebelum tujuh hari. Padahal, sebenarnya paket itu bisa digunakan hingga sebulan dan bonus free 15 hari sehingga total pemakaiannya bisa 45 hari. Seperti biasanya, setelah membeli paket tersebut, saya tidak mengaktifkan dulu paketannya karena ada bonus free 15 hari. Tetapi, sebelum tujuh hari koneksi internetnya sudah putus karena pulsanya habis.

Setelah saya konfirmasi ke pihak Smart, katanya sejak 1 Mei ada paket terbaru dan paket yang lama tidak berlaku lagi. Memang, ada pemberitahuan dari Smart lewat SMS bahwa akan ada paket terbaru mulai 1 Mei, tetapi tidak menyebutkan bahwa paket yang lama tidak berlaku lagi dan bonus free 15 hari sebelum pengaktifan juga tidak berlaku lagi.

RIZA R. H., 
Jl Titan Asri, RT 3 RW 4, Malang

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar