Sabtu, 04 Juni 2011

Diskon Celana di Matos


By on 05.38

Pembaca Menulis
Diskon Celana di Matos

Jawapos, Kamis 2 Juni 2011

Pada 30 Mei 2011, pukul 20.52, saya membeli celana panjang bermerek Stanley Adams di Matahari Malang Town Square (Matos). Di price tag tertera harga Rp 109.900 dan mendapat diskon 30%+20%. Selanjutnya, saya membayar di kassa bagian pakaian pria. Nilai yang saya bayar Rp 67.144 melalui kartu debit Mandiri.

Kasir memberikan barang yang saya beli sambil berkata bahwa nota pembelian ada di dalam tas belanja. Setelah itu, saya keluar dari Matahari sambil mencari nota pembelian dan ternyata di struk tertera harga Rp 119.900.

Selanjutnya, saya langsung kembali ke kassa tempat saya melakukan transaksi dan menanyakan tentang harga tersebut. Namun, kasir menjawab,’’ maaf, mungkin memang harganya naik sehingga gimana maunya, diambil atau dibatalkan saja?’’

SPG yang semula melayani (sebelum saya ke kasir) hanya diam. Saya terpaksa mengambil celana itu karena butuh. Namun, saya kecewa terhadap sikap dan jawaban yang diberikan kasir. Saya juga merasa dirugikan karena harga yang saya bayarkan lebih mahal.

ANDIKA F. SETIADI, 
Ngamarto Indah 524 Lawang

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar