Rabu, 08 Juni 2011

Klaim Asuransi Hanya Janji


By on 03.05

Pembaca Menulis
Klaim Asuransi Hanya Janji
Jawapos, Senin 6 Juni 2011


Pada Agustus 2010, adik saya kehilangan sepeda motor Mio Soul. Kami segera melaporkannya kepada polisi dan mengurus berkas kehilangan untuk mendapatkan klaim asuransi. Sebab, sepeda motor itu dibeli dengan cara kredit di Adira dengan uang muka Rp 5 juta dan cicilan Rp 450 ribu/bulan. Kami mendapat janji dari Saudara Farid Kurniawan, bagian asuransi Cabang Pasuruan, bahwa kurang lebih 3–4 bulan klaim keluar.

Hingga 2011 Mei, belum ada kabar yang akhirnya kami dengar dan dapatkan histori pembayaran bahwa uang klaim yang harus kami terima habis untuk pencicilan sampai Maret 2011. Gaya apa yang dilakukan Adira? Sungguh tidak adil. Bila kami menunggak dua hari, pasti ada utusan penagihan. Tapi, bila ada masalah ini, kenapa tidak ada penjelasan ke rumah kami. Saudara Farid hanya SMS, apakah begini cara Adira Asuransi Cabang Pasuruan menangani customer-nya? Mohon perhatian Adira untuk menyelesaikan dengan baik dan kekeluargaan agar kami percaya bahwa Adira adalah biro yang amanah dalam pelayanannya.

HJ SUNANIK, 
Singopolo, Bangil, Pasuruan


Tanggapan Adira Soal Asuransi
Jawapos, Selasa 28 Juni 2011
Respon Rate Media: 19 Days
 
Kami ingin menanggapi surat Hj Sunanik di Jawapos pada 6 Juni 2011 soal “Klaim Asuransi Hanya Janji”. Dapat kami sampaikan bahwa Hj Sunanik adalah orang tua Nuriyanto, debitur Adira Finance. Pada 14 Juni 2011, Bapak Nuriyanto telah menerima penjelasan Adira Finance dengan baik perihal klaim asuransi kendaraan bermotor dan menerima solusi pengembalian sisa klaim. Dengan demikian, keluhan telah diselesaikan dengan baik.

Fira Hermawati, 
Customer Touch Point Dept. Head 
PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar