Kamis, 26 Mei 2011

Taman Safari Batalkan Sewa Bus


By on 06.20

Pembaca Menulis
Taman Safari Batalkan Sewa Bus
Jawapos, Rabu 25 Mei 2011

Pada Maret 2011, kami menghubungi marketing Taman Safari Indonesia (TSI) 2 Prigen dan diterima seorang petugas untuk meminta informasi tentang tarif dan info seputar TSI 2. Petugas tersebut dua kali datang ke TK kami untuk memberikan informasi dan brosur TSI. Rencananya, kami berekreasi ke TSI 2 pada 28 Mei 2011. Kami juga ditawari untuk menyewa bus yang disediakan rekanan TSI 2 dengan harga lebih murah daripada sewa bus dari luar.

Kami setuju dengan tawaran tersebut. Saat kami memberikan uang muka untuk sewa bus, petugas tidak mau menerima. Alasannya, pada H-7 uang itu akan diambilnya.

Setelah hampir tiba waktunya, petugas marketing tiba-tiba menelepon kami dan memberi tahu bahwa bus yang kami order tidak bisa disiapkan dengan berbagai alasannya. Padahal, hanya tersisa tiga hari sebelum keberangkatan. Ke mana lagi kami harus mencari bus pariwisata ?.

PUJI KURNIAWAN, 
PKBM Tunas Harapan, Karangduren, Pakisaji, Malang

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar