Minggu, 01 Mei 2011

Mutiara Regency Tidak Aman


By on 17.45

Pembaca Menulis
Mutiara Regency Tidak Aman

Jawapos, Sabtu 30 April 2011


 
Saya warga perumahan Mutiara Regency D89 Sidoarjo. Sejak setahun lalu saya menempati perumahan yang dilengkapi penjagaan 24 jam itu. Hanya dalam satu tahun tersebut, sudah dua kali rumah saya hampir kebobolan.

Konsep rumah tanpa pagar yang diberikan developer Podo Joyo Masyhur terkesan bualan belaka. Sebab, itu tidak ditunjang dengan penempatan security di titik-titik vital

Beberapa bulan lalu, kunci pintu rumah saya dibobol. Untung, pencuri tidak sempat masuk rumah. Dan, kejadian itu terulang tadi malam. Jendela saya dibobol maling.

Untung, pencuri tidak sampai masuk. Namun tetangga  saya justru ketiban sial karena sempat diserang maling hingga kepalanya bocor. 

Yang memprihatinkan, di titik blank spot yang menjadi jalan maling itu pun developer tidak bersedia membangun sebuah pos satpam

Gancar W
Mutiara Regency D89
Sidoarjo

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar