Kamis, 26 Mei 2011

Kejatuhan Tikus saat Makan di TP


By on 05.56

Pembaca Menulis
Kejatuhan Tikus saat Makan di TP
Jawapos, Selasa 24 Mei 2011
 
Pada 21 Mei 2011, saya sekeluarga makan malam di restoran Fajar di Tunjungan Plaza (TP) Surabaya. Saya sangat kecewa dengan pelayanan dan kebersihan di restoran tersebut. Sebab, saat kami hendak menyantap hidangan, saya, ibu dan adik saya kejatuhan seekor tikus besar dari atas plafon. Saya sekeluarga benar-benar kaget dengan kehadiran tikus tersebut. Baju kami menjadi kotor dan ada bekas cakaran tipis-tipis dari tikus tersebut.

Saya kecewa dengan sikap manajemen restoran yang tidak merespons peristiwa tersebut. Bahkan, mereka menganggap kejadian tersebut biasa-biasa saja. Restoran sebesar dan sekelas Fajar seharusnya memiliki quality control yang bagus sehingga kejadian tersebut tidak mungkin terjadi. Semoga peristiwa ini tidak dialami pengunjung lainnya.

ALFIAN P.S., 
Jl Margorejo Indah Floraya A-945, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar