Sabtu, 16 April 2011

Kecewa Pelayanan Speedy


By on 18.28

Pembaca Menulis
Kecewa Pelayanan Speedy
Jawapos, Jum'at 25 Maret 2011

Saya pelanggan Telkom Speedy paket unlimited di nomor telepon 031-53153xx yang perbulan dikenai biaya rp 709.500. Pada awal Januari 2011, marketing Telkom menawari saya paket unlimited murah terbaru dengan kecepatan sama dengan paket sebelumnya dan hanya dikenai rp 200.000 an.

Tentu saya pasang baru untuk paket promo tersebut. Yang menjadi permasalahan, pemasang dan marketing tidak pernah menyarankan kepada saya untuk menutup Speedy yang lama. Saya bertanya ke petugas marketing dan dijawab " Nggak ditutup tidak apa-apa".

Saya kira, jika tidak digunakan secara otomatis Speedy ditutup dan tidak dikenai biaya. Sebab asumsi saya tidak mungkin satu alamat menggunakan dua Speedy

Namun, pada 24 Maret 2011 saya menyadari setelah tagihan kartu kredit untuk telepon yang lama masih dikenai Rp 800.000 an. Saya mengecek ke pihak kartu kredit. Mereka menyebutkan tagihan tersebut termasuk Speedy.

Saya lantas bertanya ke Telkom 147 dan mereka menyebut abonemen saya Rp 709.500 tetap dibebankan baik dipakai maupun tidak

Saya kecewa karena customer service (CS) di plasa telkom tidak memberikan solusi apa pun tentang uang saya Rp 709.500 x 3 bulan, yang sia-sia saya bayar buat Telkom

Margaret Lim
Taman Puspa Raya C4/15 Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar