Pembaca Menulis
Beberapa Bulan Matras Spring Gembos
Jawapos, Rabu 10 Agustus 2011
PADA awal 2010, saya membeli matras Spring Air tipe Ortho. Garansi untuk matras adalah lima tahun dan spring 10 tahun. Setelah saya pakai beberapa bulan, matras bagian atas gembos. Saya sudah komplain dua kali dan sudah direparasi oleh Spring Air. Namun, matras hanya bertahan beberapa minggu, selanjutnya kembali gembos.
Yang lebih parah, setiap bangun tidur, badan saya sakit semua. Tidur pun tidak nyaman dengan matras ini. Apakah mutu matras Spring Air, khususnya tipe Ortho, memang seperti itu? Atau matras yang saya beli ini cacat produksi? Mohon tanggapan dari Spring Air.
MULIADI,
Wonorejo Permai Selatan X/62, Surabaya
Spring Air Menjawab
Jawapos, Sabtu 13 Agustus 2011
Respon Rate Media: 2 Days (SUPERB)
MENGENAI keluhan Bapak Muliadi di Jawa Pos, 10 Agustus 2011, tentang matras Spring Air, kami telah menghubungi Bapak Muliadi dan memberikan penjelasan. Beliau dapat menerima dengan baik. Matrasnya telah kami tarik untuk diperiksa dan dianalisis lebih lanjut di Jakarta. Jika benar ada kerusakan yang disebabkan product defect, kami akan memperbaiki sesuai dengan ketentuan garansi yang berlaku.
Garansi untuk busa lima tahun, Innergetic latex dan Sensible Foam 10 tahun, serta per atau pegas 15 tahun. Namun, kesalahan dalam pĂ©makaian tidak diberikan garansi. Untuk keluhan, silakan hubungi customer service kami di 031-5682882 atau klik www.springair.co.id. Komitmen ·kami adalah menjaga dan meningkatkan pelayanan untuk menjaga kepuasan pelanggan Spring Air. Semoga Bapak Muliadi tetap menjadi customer loyal Spring Air. Terima kasih.
ANTON,
CS Spring Air Indonesia
0 komentar:
Posting Komentar