Pembaca Menulis
Jawapos, Rabu 6 Juli 2011
Saya pemilik rekening nomor 142 000 5287 932 di Bank Mandiri dan sudah 4 tahun menjadi nasabah di bank itu. Pada 16 Juni 2011, saya melakukan transaksi ATM bersama di mesin ATM Bank Mandiri di ajungan Sinar Fontana untuk membayar cicilan tagihan KTA Standard Chatered Bank yang jatuh tempo pada 24 Juni 2011
Bukti transfer keluar layaknya trasaksi normal lainnya. Namun, saya kaget karena pada 30 Juni 2011 Standard Chatered Bank menelepon saya dan meminta saya segera melunasi kewajiban cicilan yang sudah lewat jatuh tempo pada malam itu juga.
Saya lantas menjelaskan bahwa saya telah membayar lewat Bank Mandiri melalui transaksi ATM bersama. Namun, mereka ngotot bahwa tidak ada pembayaran dari saya. Pada 4 Juli 2011, saya mengklarifikasi hall tersebut ke CS Bank Mandiri KK Telkom. Ternyata saldo saya memang tidak berkurang untuk transaksi pada 16 Juni 2011. Saya memang tak kehilangan uang di tabungan saya lantaran gagalnya transaksi itu.
Tapi gara-gara masalah tersebut, saya dikenai biaya keterlambatan oleh Standard Chatered Bank sebesar Rp 150.000. Jumlah yang sangat besar bagi saya, tetapi tentunya sangat tidak berarti bagi Bank Mandiri . Tidak ada solusi apa pun mengenai hal ini dari Bank Mandiri , kecuali permintaan maaf
Christanto Wahyu Widodo
Graha Asri Sukodono Blok AA 2 Sidoarjo
Jawapos, Sabtu 16 Juli 2011
Respon Rate Media: 9 Days
Menunjuk rubrik Pembaca Menulis di koran Jawapos 6 Juli 2011 dari Bapak Christanto Wahyu Widodo yang menyampaikan pengaduan mengenai Dirugikan ATM Bersama Bank Mandiri , dengan ini kami sampaikan terima kasih atas masukan yang Bapak Christanto berikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami telah menghubungi Bapak Christanto untuk menyampaikan permohonan maaf dan memberikan penjelasan mengenai permasalahan yang dimaksud. Bapak Christanto dapat menerima dengan baik permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan.
Apabila masih terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, selain bisa menghubungi customer service kami yang akan membantu memalui Mandiri Call layanan 24 jam di nomor 14000, Bapak dapat menghubungi kami melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email customer.care@bankmandiri.co.id. Demikian tanggapan kami terima kasih atas kerjasamanya
Sukoriyanto Saputro
Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero) TBk
0 komentar:
Posting Komentar