Kamis, 07 Juli 2011

Dirugikan ATM Bersama Bank Mandiri


By on 05.31

Pembaca Menulis
Dirugikan ATM Bersama
Jawapos, Rabu 6 Juli 2011

Saya pemilik rekening nomor 142 000 5287 932 di dan sudah 4 tahun menjadi nasabah di bank itu. Pada 16 Juni 2011, saya melakukan transaksi ATM bersama di mesin ATM di ajungan Sinar Fontana untuk membayar cicilan tagihan KTA Standard Chatered Bank yang jatuh tempo pada 24 Juni 2011

Bukti transfer keluar layaknya trasaksi normal lainnya. Namun, saya kaget karena pada 30 Juni 2011 Standard Chatered Bank menelepon saya dan meminta saya segera melunasi kewajiban cicilan yang sudah lewat jatuh tempo pada malam itu juga.

Saya lantas menjelaskan bahwa saya telah membayar lewat melalui transaksi ATM bersama. Namun, mereka ngotot bahwa tidak ada pembayaran dari saya. Pada 4 Juli 2011, saya mengklarifikasi hall tersebut ke CS KK Telkom. Ternyata saldo saya memang tidak berkurang untuk transaksi pada 16 Juni 2011. Saya memang tak kehilangan uang di tabungan saya lantaran gagalnya transaksi itu. 

Tapi gara-gara masalah tersebut, saya dikenai biaya keterlambatan oleh Standard Chatered Bank sebesar Rp 150.000. Jumlah yang sangat besar bagi saya, tetapi tentunya sangat tidak berarti bagi . Tidak ada solusi apa pun mengenai hal ini dari , kecuali permintaan maaf

Christanto Wahyu Widodo
Graha Asri Sukodono Blok AA 2 Sidoarjo



Tanggapan Soal ATM Bersama
Jawapos, Sabtu 16 Juli 2011
Respon Rate Media: 9 Days

Menunjuk rubrik Pembaca Menulis di koran Jawapos 6 Juli 2011 dari Bapak Christanto Wahyu Widodo yang menyampaikan pengaduan mengenai Dirugikan ATM Bersama , dengan ini kami sampaikan terima kasih atas masukan yang Bapak Christanto berikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami telah  menghubungi Bapak Christanto untuk menyampaikan permohonan maaf dan memberikan penjelasan mengenai permasalahan yang dimaksud. Bapak Christanto dapat menerima dengan baik permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan.

Apabila masih terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, selain bisa menghubungi customer service kami yang akan membantu memalui Mandiri Call layanan 24 jam di nomor 14000, Bapak dapat menghubungi kami melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email customer.care@bankmandiri.co.id. Demikian tanggapan kami terima kasih atas kerjasamanya

Sukoriyanto Saputro
Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero) TBk

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar