Minggu, 10 Juli 2011

Air PDAM Rungkut Asri Keruh


By on 22.15


Pembaca Menulis
Air PDAM Rungkut Asri Keruh
Jawapos, Senin 11 Juli 2011
Meski tidak berbau, air PDAM di kawasan Rungkut Asri keruh sejak pertengahan April 2011. Hal tersebut pernah dilaporkan pada awal Mei 2011. Kami mendapatkan jawaban bahwa PDAM sedang membersihkan jalur pipa (penggelontoran). Namun hingga saat ini air tetap saja keruh. Untuk mandi saja, kami merasa terpaksa. Apalagi untuk minum. Kapan masalah itu bisa ditangani dengan profesional oleh PDAM sehingga pelanggan tidak terus-terusan dirugikan

Gatot BS
Rungkut Asri Surabaya

Artikel Keluhan Terkait:
Air PDAM Sidoarjo Kuning  
Air PDAM Kenjeran Surabaya Keruh

Penjelasan PDAM Surabaya

Jawapos, Selasa 19 Juli 2011
Respon Rate Media: 7 Days  (Good)

SEHUBUNGAN dengan keluhan saudara Gatot B.S., Rungkut Asri, Surabaya, yang dimuat di harian Jawa Pos pada 11 ]uli 2011. Air PDAM kawasan Rungkut Asri sejak pertengahan April 2011 keruh. Hal tersebut sudah pernah dilaporkan pada awal Mei 2011. Kami mendapat jawaban bahwa PDAM sedang membersihkan jalur pipa (peng gelontoran). Namun, hingga saat ini air tetap saja keruh. Hasil koordinasi pada 11 Juli 2011 dengan Saudara Hari Soepenanto, petugas PDAM Surya Sembada Surabaya, dapat kami sampaikan bahwa petugas PDAM sudah bebeerapa hari ini sedang menangani masalah air di wilayah tersebut, dengan melakukan kegiatan pencucian pipa secara bertahap. Terima kasih.

Drh IRVAN DANI ANANDA, kepala Bidang Sarana
Komunikasi dan Diseminasi Informasi Kota Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar