Selasa, 31 Mei 2011

Lemah, Keamanan di Araya Family Club


By on 02.21

Pembaca Menulis
Lemah, Keamanan di Araya Family Club 
Jawapos, Sabtu 28 Mei 2011


Saya adalah member lama Araya Family Club (AFC) Surabaya. Pada Selasa (24/5), saya kehilangan iPhone 3G di loker AFC. Pada hari itu, sekitar pukul 11.00, saya melakukan fitness di AFC. Sebelum fitness, saya menaruh tas yang berisi pakaian, dompet, dan iPhone di loker, lalu menggemboknya.

Selesai fitnes sekitar pukul 12.15, saya sangat kaget karena kondisi tas saya seperti diobrak-abrik. Ternyata iPhone saya hilang. Saya lalu melapor ke manajemen AFC. Mereka kemudian menyisir dan menggeledah setiap member yang akan pulang, namun hasilnya nihil.

Usut punya usut, ternyata ada kunci milik AFC yang sama dan bisa digunakan untuk membuka beberapa gembok loker yang sama. Saya pernah mencoba kunci saya untuk membuka gembok member lain yang kebetulan saat itu gemboknya sama dan hasilnya bisa dibuka.

Saya kecewa dengan jaminan keamanan dari pihak AFC. Selain tak ada kamera CCTV di ruang loker, AFC tidak menempatkan petugas sekuriti yang stand by di pintu ruang loker.

Setelah mengalami kejadian tersebut, saya minta pertanggungjawaban dari manajemen AFC. Namun, tidak ada solusi yang melegakan. Manajer AFC berjanji memberikan waktu 3 x 24 jam, tetapi hasilnya tetap sama: iPhone saya tidak ditemukan dan saya tidak mendapatkan ganti rugi. Mohon tanggapan AFC.

SYLVESTER, 

Semolowaru Utara I/31, Sukolilo, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar