Pembaca Menulis
Kecewa Pelayanan CIMB Sun Life
Jawapos, Kamis 31 Maret 2011
Kecewa Pelayanan CIMB Sun Life
Jawapos, Kamis 31 Maret 2011
Saya adalah nasabah CIMB Sun Life bernomor 9888288xx. Pada 7 Maret 2011, saya membatalkan kepesertaan tersebut. Saat itu, customer service (CS) meminta saya untuk mengirm surat pernyataan dan fotokopi KTP melalui faks atau email.
Saya memilih melalui email yang saat itu juga saya kirim. Selanjutnya, pada 8 Maret 2011, saya konfirmasi ulang dan saya menerima adalah Ibu Dewi. Katanya email sudah diterima dan langsung diproses.
Namun, kenyataannya, pada 9 Maret 2011, rekeing saya masih tetap di debet. Kemudian saya telpon lagi CS nya masalah pendebetan rekening saya. Setelah saya infokan kronologinya, akhirnya CS tersebut berjanji mengembalikan dana yang sudah ditarik maksimal tujuh hari.
Namun pada saat ini, dana itu belum saya terima. Mohon tanggapan CS CIMB Sun Life
Agus Supriadi
Bagong Ginayan VII/35a
Surabaya
Solusi Pembatalan Polis
Jawapos, Sabtu 9 April 2011
Respon Rate Media: 8 Days
Sehubungan dengan Pembaca Menulis yang disampaikan Bapak Agus Supriadi melalui Jawa pos pada tanggal 31 Maret 2011 mengenai pembatalan polis, bersama ini PT CIMB Sun life menyampaikan bahwa kami telah menghubungi dan menyelesaikan keluhan tersebut dengan baik bersama Bapak Agus Supriadi
Nadya S
Head of Marketing & Corcomm
CIMB Sun Life
Wahh sama nih yg sedang saya alami skrg.
BalasHapusBagaimana stelah dihubungi pihak mereka?
Bagaimana kah untuk membatalkan nya , apakah kita bisa langsung ke bank cimb niaga terdekat ,,
BalasHapusTolong info nya ,,
Trima kasih,
Cahyono
Pondok benda pamulang _ tangsel
sya pun juga sudah di batalkan msi di debet
BalasHapusSama dgan yg saya rasakan saat ini jdi gimna mau membatalkanya
BalasHapus