Jumat, 15 April 2011

Janji Staf Marketing First Media


By on 19.11

Pembaca Menulis
Janji Staf Marketing First Media
Jawapos, Sabtu 16 April 2011

Pada akhir Februari 2011 saya memasang layanan internet First Media untuk kantor saya di kawasan Ngagel Madya, Surabaya, lewat staf marketing First Media Surabaya yang berinisial N

Dia menjanjikan fasilitas internet FastNet up to 1.000 kbps, unlimited dan gratis TV Kabel 54 channel, jika saya pasang internet First Media pada Februari

Yang saya sesalkan, mengapa sampai sekarang atau sekitar dua bulan kemudian layanan TV Kabelnya tidak dipasang, 

Saya bolak-balik menelepon petugas marketing tersebut, tetapi yang bersangkutan tidak pernah menghiraukan saya

Bahkan, saat pemasangan kabel belum selesai, saya sudah di tagih pembayaran Rp 1.129.500

Mohon tanggapan First Media

Yohannes R.P
Ngagel Madya XVII/21 Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar