Pembaca Menulis
Kecewa Layanan Hotel Merlynn Park
Jawapos, Rabu 20 Juli 2011
PADA 23 Juni 2011, saya membeli voucher Hotel Merlynn Park, Jakarta, (dua kamar) untuk menginap pada 8 sampai 9 Iuli 201 1 dari sebuah travel agent di Surabaya. Pada 8 Iuli 2011 malam, sekitar pukul 23.30, saya dan keluarga tiba di Jakarta dan langsung menuju Hotel Merlynn Park. Namun, sesampainya di sana ternyata Bapak Billy (manajer hotel) dan seorang petugas resepsionis yang melayani saya dan keluarga mengatakan bahwa kamar hotel telah penuh.
Petugas resepsionis juga menyalahkan saya karena tidak melakukan konfirmasi kepada pihak hotel bahwa saya jadi menginap pada hari itu. Akhimya, pada pukul 01.30, saya dan keluarga ditawari untuk pindah ke hotel lain yang jaraknya lumayan jauh. Saya dan keluarga sangat kecewa terhadap pelayanan hotel berbintang empat sekelas Merlyrm Park.
Wiryananda Up
Raya Dukuh Kupang 64 Surabaya
0 komentar:
Posting Komentar