Pembaca Menulis
Informasi Petugas Pajak Tak Akurat
Jawapos, Jumat 20 Mei 2011
Jawapos, Jumat 20 Mei 2011
Pada awal Mei 2011 saya hendak membayar PBB 2011. Namun, petugas mengatakan bahwa pembayaran tidak dapat diproses karena ada tunggakan PBB 2010. Petugas dengan nada tinggi mengatakan bahwa saya harus menyelesaikan semua pembayaran beserta dendanya pada Mei ini juga.
Sampai di rumah saya mencari bukti pembayaran PBB 2010 dan besoknya slip tersebut saya tunjukkan kepada petugas. Namun, alangkah kecewanya saya ketika begitu melihat slip pembayaran tersebut, petugas berkata yang belum saya bayar tagihan 2009 dan saya harus membayar nilai tagihan beserta dendanya sekitar Rp 700.000.
Mengapa data yang diberikan tidak akurat? Pada hari ini bilang tunggakan 2010, tetapi besoknya bilang tunggakan 2009? Kalau tagihan 2009 belum saya bayar, mengapa 2010 bisa terbayar? Ada permainan apa di kantor pembayaran PBB ini? Mohon tanggapannya.
YENNY SOFIA,
Sampai di rumah saya mencari bukti pembayaran PBB 2010 dan besoknya slip tersebut saya tunjukkan kepada petugas. Namun, alangkah kecewanya saya ketika begitu melihat slip pembayaran tersebut, petugas berkata yang belum saya bayar tagihan 2009 dan saya harus membayar nilai tagihan beserta dendanya sekitar Rp 700.000.
Mengapa data yang diberikan tidak akurat? Pada hari ini bilang tunggakan 2010, tetapi besoknya bilang tunggakan 2009? Kalau tagihan 2009 belum saya bayar, mengapa 2010 bisa terbayar? Ada permainan apa di kantor pembayaran PBB ini? Mohon tanggapannya.
YENNY SOFIA,
Jl Kalijudan Madya I, Surabaya
Artikel Keluhan Terkait:
0 komentar:
Posting Komentar