Jumat, 29 April 2011

Kecewa Pelayanan Yes TV


By on 19.33

Pembaca Menulis
Kecewa Pelayanan Yes TV
Jawapos, Rabu 27 April 2011

Saya pelanggan baru Yes TV produk telkomvision. Saya pasang baru pada 27 Maret 2011 dengan nomor pelanggan dan kartu tayang nomor 414751606xx. Pada 2 April 2011, tayangan Yes TV kami tiba-tiba mati

Sehari kemudian, saya melapor ke 147 dengan nomor laporan 02020800432172. Oleh petugas, saya diminta menunggu 2x24 jam. Namun setelah 2x24 jam, tidak ada tindakan dari 147.

Saya melakukan pengaduan lagi. Petugas di 147 menginfokan butuh waktu untuk memermanenkan layanan Yes TV kami. Namun petugas 147 tidak bisa memberikan kepastian waktu

Tidak ada tindakan apapun dari Telkom untuk layanan Yes TV kami. Sampai-sampai saya minta layanan diputuskan, namun tidak ada petugas yang datang. Sampai 20 April 2011, belum ada petugas Telkom yang datang untuk memperbaiki ataupun memberikan penjelasan. 

Padahal, hingga 21 April 2011 saya sudah 7 kali mengadu

Deasi A P
Permata Megah Asri Blok H
Buduran Sidoarjo

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

3 komentar:

  1. saya juga mengalami hal yang sama, ketika akan berlangganan. Mereka (sales) terus saja mengkonfirmasi pemasangan dan meminta biaya pemasangan yang berbeda-beda jumlahnya.

    sepertinya perusahaan ini belum dapat melayani pelanggannya dan sangat mengecewakan.

    BalasHapus
  2. Sama pak, saya juga langganan yes TV ini dengan nomor pelanggan 41150148439, sudah 2 minggu ini tidak bisa menikmati siaran tv lokal, padahal harusnya gratis. Di pesan tv ada pesan siaran diacak dan harus menghubungi nomor 14047 untuk info lebih lanjut, tapi waktu saya telpon malah nada sibuk terus.

    Benar2 tipikal pelayanan yang buruk, jangan2 bentar lagi telkom mau meluncurkan program TV berbayar baru untuk menjarng korban2 yang baru juga,....hati2 bagi calon pelanggan.

    BalasHapus
  3. buset serem amat dong ya tv ini, udah coba hubungi csnya gitu pak? kalo saya pake nexmedia sih aman2 aja nih, mudah2an sih gak ada hal serupa ya...

    BalasHapus