Sabtu, 13 Agustus 2011

Kecewa Bali Bintang Travel


By on 23.42


Pembaca Menulis
Kecewa Bali Bintang Travel
Jawapos, Jumat 12 Agustus 2011

SAYA adalah pelanggan setia Bali Bintang Travel (BBT) rute Negara-Surabaya atas nama Sanjaya. Namun, kemarin saya sangat dikecewakan BBT. Sebab, sewaktu saya akan menukarkan sepuluh tiket dengan satu tiket free sesuai dengan ketentuan yang tercantum dilembaran tiket, ternyata menurut pengurus yang bernama Ismail tidak bisa karena saya membeli tiket yang harganya Rp 140.000, bukan yang Rp 150.000. 

Yang mengherankan, sebelumnya sama sekali tidak ada penjelasan mengenai hal itu. Bukankah 10 free 1 itu adalah reward bagi pelanggan setia, bukan potongan harga? Bila saya membeli dengan selisih Rp 10.000 baru dapat 10 bonus 1, itu kan hanya nitip uang di BBT karena sebenamya tidak ada free?

SANJAYA,
Jalan Lebak Aram III/ 121, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar