Jumat, 05 Agustus 2011

Kerta Gaya Pusaka Sungguh Tcga


By on 05.00


Pembaca Menulis
Kerta Gaya Pusaka (KGP) Sungguh Tcga
Jawapos, Senin 25 Juli 2011

PADA 9 Iuli 201 1, tame saya dari Mataram mengirimkan paket kc Jombang melalui Kerta Gaya Pusaka (KGP) dengan nomor pengiriman 363331. Pada 11 Iuli 2011, paket saya terbungkus rapi, namun isolasinya berubah dari yang sémula berwarna bening menjadi cokelat. Paket seharusnya berisi STNK, surat, tisu basah, 1 gclang, 2 kalung mainan, dan uang Rp. 5.000. Begitu dibuka, isinya hanya STNK, tisu basah, dan 1 gclang mainan. 

Saya tidak ingin ganti rugi, tctapi tanggung jawab dari KGP. Selama sepuluh tahun saya dan keluarga selalu mengjrim paket melalui KGB baru sekarang saya dikecewakan. Seharusnya, karyawan KGP mcncurigai bahwa isinya bisa dibuka di hadapan tante saya ketika hendak memaketkan barang tersebut. .Uang Rp 5.000 memang kecil, tetapi itu hendak dipakai untuk membeli bunga buat ditaburkan di makam nenek yang baru meninggal KGP sungguh tega dan sangat mengeccwakan!

FANNY KOES HANDAYANI,
Perumda Blok C no 13. Candimulyo, Jombang

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar