Jumat, 12 Agustus 2011

Kecewa Grand Semanggi Residence


By on 23.37


Pembaca Menulis
Kecewa Grand Semanggi Residence
Jawapos, Sabtu 6 Agustus 2011
BARU lima bulan Serah terima, tembok rumah sudah retak-retak. Ternyata, tembok rumah tetangga mengalami hal yang sama, bahkan lebih parah. Mohon pihak developer lebih memperhatikan kualitas bangunan agar tidak banyak user yang kecewa.

ALI SAHAB, 
Grand Semanggi Residence Blok E-49

Tanggapan Grand Semanggi Residence
Jawapos, Sabtu 7 Mei 2011
Respon Rate Media: 1 Days  (SUPERB)
KAMI, manajemen Grand Semanggi Residence, ingin menanggapi surat pembaca dari Ali Sahab di Jawa Pos pada 6 Agustus 2011. Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jika user kedapatan membangun atau merenovasi bangunan rumah tanpa sepengatahuan dan seizin developer seperti yang dilakukan oleh Ali Sahab (blok E-49), hak retensi atas unit bangunan yang sudah diserah terimakan hangus. Segala risiko kerusakan (menurunnya kualitas bangunan rumah) dan akibat yang ditimbulkannya atas pembangunan dan renovasi menjadi tanggung jawab pemilik rumah. Demikian penjelasan kami dan terima kasih.

FAUZI LEGAL, manajemen
Grand Semanggi Residence, Surabaya
 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. PT. Graha Agung Kencana memang tidak pernah pro pada user.. saya punya unit C1-10 juga kecewa dengan rumah saya, walaupun tidak ada modif tetap saja bangungan saya retak-retak, saya pun di tipu oleh saudari Ari untuk cepat-cepat BAST walaupun unit belum ready, sungguh mengecewakan. Terlihat bahwa PT Graha Agung Kencana adalah developer kacangan yang hanya tau menjual tapi kwalitas tidak diperhatikan.. manis dan seperti profesional memang pada saat pertama akan jual beli, tetapi pada saat sudah deal, maka user akan menanggung kecewa. Dijamin kecewa ! dengan kwalitas, penanganan komplain, dan sebagainya.

    ttd,
    Efrilly Andreas
    Grand Semanggi Residence
    Blok C1 10

    BalasHapus