Jumat, 05 Agustus 2011

Harga Etalase Mitra 10 Berubah di Kasir


By on 05.19


Pembaca Menulis
Harga Etalase Mitra 10 Berubah di Kasir
Jawapos, Senin 25 Juli 2011

MINGGU, 17 Juli 2011, saya berbelanja perlcngkapan rumah di Mitra10 Cabang Kedungdoro. Salah satu barang yang saya beli adalah stop kontak paralel mcrek Uticon. Di etalase tertera harga Rp 67.000, setclah sampai di kasir ternyata harganya Rp 99.700. Saya langsung komplain di bagian customer service dan disuruh menunggu kurang lebih setengah jam. Setelah itu keluar karyawan Mitra l0 yang bernama Tatok. 

Dia mengatakan bahwa yang benar adalah harga di kasir. Dia lupa mcngganti price list di etalase. Saya tidak boleh membatalkan pembelian barang tersebut. Padahal, itu kesalahan Mitra 10. Setelah melalui perdebatan cukup panjang, dengan sangat terpaksa saya membeli stop kontak yang sangat mahal tersebut. Bagaimana ini manajemen Mitra 10.

HANDOYO
Kencanasari Timur, Gunung Sari, Dukuh Pakis, Surabaya    

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar