Sabtu, 13 Agustus 2011

Ekspedisi Usaha Bersama (UB), Mana Barang Saya


By on 23.12


Pembaca Menulis
Ekspedisi Usaha Bersama (UB), Mana Barang Saya
Jawapos, Senin 8 Agustus 2011

PADA 25 Juli lalu, saya kulakan pakaian di Tanah Abang, Jakarta. Saat itu barang-barang tersebut dipaketkan ke Surabaya me1a1ui ekspedisi Usaha Bersama (UB) dengan nomor resi 001369. Namun, hingga Minggu (7/8), paket itu belum sampai di Surabaya. Saya bolak-balik mendatangi kantor UB di Jalan Nyamplungan Balokan. Tetapi, barang saya tidak terlacak. 

Yang menjengkelkan, pimpinan UB seakan lepas tangan. Kantor yang sebenamya mirip gudang itu hanya ditempati para kuli angkut. Tidak ada staf administrasi kantor atau manajer. Beberapa kuli angkut di sana mengatakan, impinan UB bernama Antok. Namun, Antok sulit dihubungi. Begitu juga Rizal, bagian gudang. Ke mana saya harus mempertanyakan keberadaan barang saya? Saya meminta pertanggung jawaban pimpinan UB. Saya akan melapor ke polisi kalau-paket saya hilang,  rusak, atau keterlambatannya tidak rasional.

KUSNUL CHOTIMAH,
Jalan Kapas Krampung 45, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar