Kamis, 07 Juli 2011

Travel Cipaganti Mengecewakan


By on 05.01


Pembaca Menulis
Travel Cipaganti Mengecewakan
Jawapos, Senin 4 Juli 2011
Minggu 26 Juni 2011, saya memesan travel Cipaganti Surabaya-Lumajang untuk keberangkatan Selasa 28 Juni 2011 pukul 15.00. Pemesanan dan pendataan dilakukan via telepon seperti biasa. Pada hari keberangkatan, saya menunggu sampai pukul 15.00, travel tak kunjung datang. Ketika saya menelepon untuk konfirmasi, dikatakan nama saya tidak terdaftar di penumpang pukul 15.00. 

Telepon ditutup saya diminta menunggu. Tidak lama kemudian, saya ditelpon lagi dan diberangkatkan dengan travel pukul 16.00. Pada pukul 17.00 tepat saya dijemput berhasil keluar Surabaya pukul 22.30. Sopir merokok dan menggunakan HP sambil menyetir. Luar biasa Cipaganti!!! Memang benar benar travel pemenang Service Quality Award

Fiona Anthony Dewi
Siwalankerto 96 Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar