Rabu, 06 Juli 2011

Sulit Cairkan Tabungan Megalife dan Mobile 8


By on 23.01

Pembaca Menulis
Sulit Cairkan Tabungan Megalife dan Mobile 8
Jawapos, Jumat 1 Juli 2011

Saya peserta program tabungan Mobile 8 dan Megalife lewat pemotongan pulsa dari nomor Fren saya, 088 8 58726xx, Dengan pemotongan pulsa, saya mendapat jaminan asuransi sekaligus bisa menabung. Pada 14 desember 2010, saya mendapat SMS dari Mobile 8 yang menginformasikan bahwa batas waktu untuk pengambilan tabungan Megalife adalah 23 Desember 2010. 

Pada 23 Desember 2010, saya datang ke Kantor Megalife Malang untuk mengambil tabungan saya, yang jumlahnya memang tidak seberapa. Tetapi, petugas menyampaikan bahwa pengambilan tabungan tidak harus dengan datang sendiri. Melainkan, lewat transfer dengan mengikuti petunjuk yang ada melalui website.

Meskipun sudah beberapa kali mencoba masuk website yang dimaksud serta menghubungi Mobile 8 dan Megalife, sampai surat ini saya kirim, tidak ada penjelasan tentang masalah saya tersebut. Mohon tanggapan Mobile 8 dan Megalife

M Nur Wahyudi
RT 5 RW 3 Jatirejoyoso Kepanjen Malang

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar