Kamis, 07 Juli 2011

Layanan Indovision Berbelit-Belit


By on 05.24


Pembaca Menulis
Layanan Indovision Berbelit-Belit
Jawapos, Selasa 5 Juli 2011

Saya customer Indovision dengan nomor pelanggan 3010.100.90295. Sejak akhir Mei 2011, kami mengajukan permohonan untuk mengganti paket tayangan berlangganan dari Galaxy ke Venus, via telepon. Sebenarnya, proses tersebut dapat segera tertangani di hari itu. Namun, setelah saya hubungi pada 7 Juni (kurang lebih 1 hari setelah pemberitahuan Indovision mengalami perubahan sistem). Lagi-lagi pengajuan saya tidak terproses dan Customer Care beralasan bahwa masih terdapat perubahan sistem. Saya pun menunggu hingga dijanjikan pada 10 Juni 2011 perbaikan selesai.

Tanggal 11 Juni 2011 saya kontak lagi Customer Care, menanyakan permohonan saya yang belum juga ditanggapi, lagi-lagi saya dikecewakan dengan alasan masih ada perbaikan begitupun tanggal 15 Juni 2011. Hingga saya menelepon pada 20 Juni 2011, saya dijanjikan bahwa proses pergantian memakan waktu 3 hari. Tanggal 27 Juni 2011 saya telepon kembali dan masih juga belum diubah. Alasannya adalah saya belum memberikan data berupa email atau faks tertulis. Kalau demikian, mengapa tidak sedari Mei saja diinfokan prosedurnya?

Achmad Didik Chumai F
Pondok Maritim Indah Blok ZZ/08 Surabaya


Jawaban Indovison
Jawapos, Senin 25 Juli 2011
Respon Rate Media: 17 Days  (BAD)
 
MENANGGAPI surat pembaca dan BapakAchmad Didik Chumai F. di Jawa Pos pada Selasa, 5 Iuli 2011, dcngan judul Layanan Indovision Berbelit-belit kami telah mcnghubungi pelanggan dan permasalahan yang tcrjadi tclah diselesaikan dengan ccpat dan baik scsuai keinginan Bapak Achmad Didik Chumai. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang tcrjadi

MARY OSMOND,
Head of`Corporate Communication PTMNC Sky Vision
 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar