Rabu, 06 Juli 2011

Keluhkan ANZ Bank


By on 22.43


Pembaca Menulis
Keluhkan ANZ Bank
Jawapos, Kamis 30 Juni 2011

Saya memiliki kartu kredit ABN Amro Bank. Setelah diterbitkan, saya membatalkannya ke card center. Ternyata di perjalanan, Royal Bank diakuisisi ABN Amro Bank dan saya mendapatkan tagihan lagi. Saya lalu konfirmasi lagi dan akhirnya ditutup. Setelah royal Bank diakuisisi ANZ Bank, masalah muncul kembali. Saya mengonfirmasi ke card center ANZ Bank. 

Jawabnya, saya disuruh untuk mengindahkan tagihan karena akan diproses secara internal. Kenyataannya, ketika saya mengajukan kredit di bank lain. Terjadi macet di BI Checking sehingga saya ditolak bank lain. Saya sudah menghubungi card center ANZ, tetapi sudah sebulan belum ada jawaban. Kepada ANZ, jangan mengulur waktu dan menyusahkan eks nasabah.

Agustus Sugijoso
Jl Rungkut Permai XII/E6 Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar