Selasa, 31 Mei 2011

Terganggu Polusi Pabrik Peleburan Besi


By on 01.44

Pembaca Menulis
Terganggu Polusi Pabrik Peleburan Besi
Jawapos, Jumat 27 Mei 2011

Kami dari PT Semesta Eltrindo Pura yang beralamat di Raya Lebani Waras, Wringinanom, Gresik, mengeluhkan polusi dari perusahaan peleburan besi PT Waringin Inti Makmur yang berlokasi tepat di sebelah kanan pabrik kami. Kami sangat terganggu dengan polusi asap dari aktivitas perusahaan tersebut. Bahkan, kami merasakannya sejak tiga tahun lalu.

Polusi itu berakibat fatal bagi kesehatan para pekerja kami. Beberapa pekerja bahkan mengalami positif sinusitis dan gangguan pernapasan serta berbagai alergi yang disebabkan pengaruh asap logam berbahaya tersebut. Pihak PT Waringin selama ini terkesan tidak bertanggung jawab terhadap pengobatan pekerja kami.

Berbagai upaya persuasif telah kami lakukan. Namun, yang bersangkutan tidak menunjukkan iktikad baik untuk mengupayakan penanganan limbah.Kami mohon kepada pengelola agar segera menyelesaikan permasalahan limbah asap itu. Kami juga meminta, Pemkot Gresik untuk menertibkan perusahaan yang tidak memperhatikan aspek lingkungan tersebut


IKA PUSPARINI,
manajer HRD PT Semesta Eltrindo Pura 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar