Jumat, 20 Mei 2011

Menarik Uang di ATM Mandiri


By on 04.53

Pembaca Menulis
Menarik Uang di ATM

Jawapos, Rabu 18 Mei 2011

Saya adalah nasabah Cabang HR Muhamad, Surabaya, dengan nomor rekening 1410005444xxx. Pada Sabtu 14 Mei 2011, saat saya ingin mengambil uang di ATM Roxy Mas, Jakarta, saya memasukkan kartu ATM. Sebelum memasukkan nomor PIN, layar langsung kosong dan ada tulisan ’’maaf mesin ini tidak dapat digunakan’’.

Kartu ATM saya tidak bisa dikeluarkan alias tertelan. Seketika itu Mandiri Mobile Banking memberi tahu saya melalui SMS bahwa kartu ATM saya telah mentransfer sejumlah uang berkali-kali ke rekening orang lain yang tidak saya kenal senilai total Rp 36.400.000. Saya sudah mengajukan komplain ke . Tetapi, mereka menolak untuk menindaklan juti pengaduan saya.

JONRI HUTAGALUNG, 
Jl A. Yani, RT 12, RW1–Fakfak Utara, 
Kecamatan Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat

Tanggapan
Jawapos, Senin 30 Mei 2011
Respon Rate Media: 11 Days

Menunjuk tulisan yang dimuat 18 Mei 2011 dari Bapak Jonri Hutagalung tentang ”Menarik Uang di ATM ”, dengan ini kami sampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Berdasar investigasi kami, transaksi yang Bapak Jonri Hutagalung keluhkan merupakan transaksi sah dan sukses serta terjadi sebelum Bapak Jonri Hutagalung melaporkan pemblokiran kartu Mandiri Debit ke


Perlu kami sampaikan, transaksi yang terjadi sebelum pelaporan kehilangan kartu diterima oleh
sepenuhnya merupakan tanggung jawab nasabah.

Kami telah berusaha menghubungi Bapak Jonri Hutagalung untuk menjelaskan permasalahan tersebut. Namun, kami belum dapat berbicara langsung dengan Bapak Jonri Hutagalung.

Apabila masih terdapat pertanyaan atau saran yang ingin disampaikan, selain dapat menghubungi customer service, kami akan membantu melalui Mandiri Call layanan 24 jam di nomor 14000.

SUKORIYANTO SAPUTRO, 
Corsec PT Tbk

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar