Jumat, 20 Mei 2011

Bayar Dobel di Carrefour Mojokerto


By on 05.27

Pembaca Menulis
Bayar Dobel di Carrefour Mojokerto
Jawapos, Kamis 19 Mei 2011 
 
Pada 4 April 2011, saya belanja di Carrefour Mojokerto. Saat membayar, petugas kasir bingung melayani pembayaran dengan kartu kredit. Dia bertanya kepada petugas lainnya. Dia menggesek kartu kredit saya sekali. Selanjutnya, kartu kredit saya dibawa ke seorang kasir di sebelahnya untuk di gesek lagi. Alasannya, mesin pertama tidak mengeluarkan kertas bukti transaksi.

Merasa ada yang salah, saya masih menyimpan bukti transaksi tersebut. Dugaan saya ternyata benar. Pada bulan berikutnya (Mei), saya menerima tagihan kartu kredit bahwa pada 4 April 2011 terjadi tiga kali transaksi dengan kartu kredit. Dua transaksi di antaranya senilai persis nominal belanjaan saya, Rp 120.403.

Mohon tanggapan pihak Carrefour. Saya benar-benar merasa dirugikan.

HENDRY SUJARWO, 
Jl Mojopahit 360-A, Mojokerto

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar