Jumat, 29 April 2011

Tabungan Bank Danamon Dibobol Tujuh Kali Sehari


By on 22.23

Pembaca Menulis
Tabungan Bank Danamon Dibobol Tujuh Kali Sehari
Jawapos, Jumat 29 April 2011


Saya adalah nasabah Bank Danamon Cabang Manyar Jl Ngagel Jaya Selatan Surabaya dengan nomor rekening 003-5177505xx. Selama ini tabungan tersebut hanya berfungsi sebagai simpanan.

Pada 8 April 2011, saat mencetak buku tabungan, saya benar-benar terkejut. Sebab, tabungan saya dibobol pada 2 Maret 2011. Tragisnya dalam sehari, tabungan saya dibobol hingga 7 kali penarikan senilai Rp 9 juta.

Padahal saya tidak pernah menggunakan ATM. Posisi ATM selama ini berada di lemari rumah

Saya lantas melapor ke Bank Danamon hingga 3x. Petugas menyatakan bahwa saya harus menunggu selama 55 hari kerja. Bagaimana jaminan keselamatan pengguna ATM Bank Danamon?



Johnny K

Jl Medayu Selatan III
Surabaya

Bank Danamon Tanggapan Ketidaknyaman Nasabah
Jawapos, Jumat 13 Mei 2011
Respon Rate Media: 12 Day 

Sehubungan dengan keluhan bapak Johnny K yang dimuat pada 29 April 2011, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyaman tersebut. Kami telah mengadakan pertemuan dengan nasabah pada 5 Mei 2011 guna menjelaskan permasalahan yang disampaikan. Bapak Johnny K dapat menerima penjelasan yang kami sampaikan. Dengan demikian, permasalahan selesai dengan baik.

Rita Rompas
customer care Danamon
Acces Center PT Bank Danamon Indonesia Tbk

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. Menindaklanjuti dengan penyelesaian seperti apa dr pihak danamonnya, karna saya jg br mengalami kejadian yg hampir sama..

    BalasHapus